Kata Mutiara Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis untuk Pacar 2018 – Hallo sobat blogger setelah kemarin saya sempat membuat artikel tentang kata mutiara ucapan selamat berbuka puasa versi islami ataupun biasa sebagai sambutan dibulan ramadhan.

kali ini giliran ucapan selamat buka puasa yang romantis yang bisa kamu gunakan untuk status ataupun sebagai penyemangat untuk pacar yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Sebenarnya di artikel ini saya ingin sekali membuat gambarnya, namun untuk membuat gambar ucapan selamat berpuasa dibulan ramdhan ini terbilang memakan waktu yang cukup lama.

Maka dari itu saya berinisiaif untuk membuat versi tulisannya dulu , setelah itu baru saya membuat versi gambar ucapan buka puasa untuk pacar.

nah dari pada berpanjang lebar langsung saja kita ketopik utama pembahasan. (harus kalian ingat status ataupun caption yang saya buat ini adalah kata terbaru di tahun 2018 ini).

Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis 2018

Kata Mutiara Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis untuk Pacar  29 Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis untuk Pacar Terbaru 2018
Quotes

“Jangan makan, makan itu dosa , nunggu buka aja. Dilan 1990”

Quotes

“Jangan bilang ke aku kamu ga puasa, atau kamu akan hilang -Dilan 1990”

Quotes

Adzan berkumandan
makanan tersedia dimeja makan
tak nyaman kurasakan
terngiang parasmu yang menawan
akupun mulai meriang
selamat berbuka puasa sayang.

Dialog

A : Sayang seandainya kamu jatuh kejurang aku ga mau ikut
B : Lohh kenapa
A : Karena aku bakal milih nunggu dibawah buat nangkap kamu
B : So sweetttt wwkwkwkwk

Dialog

A : Sayang ? mana Mama kamu ?
B : Ada kok dirumah kenapa ?
A : Aku mau ketemu sama mama kamu ?
B : Mau ngapain ?
A : Mau ngucapin makasih udah ngelahirin wanita scantik kamu
B : Arghhhh wkwkwkwwkwkwk

Dialog

Baca Juga :  27 Kata Mutiara Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2018

A : Punya Pulpen ga ?
B : Punya Buat apa ?
A : gapapa cuma mau ngingetin selamat berbuka puasa aja wkwkwk
B : -_-

Quotes

Begitu Merdu suara Adzan
Membuatku tak sadar diri
buat kamu sang mantan
seoga kamu sadar diri.
met berbukaaa…

Dialog

A : Kamu lapar yang ?
B : Iya yank 🙁
A : Hmm, gapap kita lapar-laparan, tapi ingat laparlah yang akan membuat hati kita lebih jernih dan menajamkan pengelihatan kita, karena kenyang hanya akan membuat kedunguan dan mmbutakan hati, maka dari itu smangat yach puasanya
B : -_-

Quotes

“Mulailah berpuasa dengan yakin dan ikhlas hati akan melawan nafsu, godaan haus dan lapar.
karena jika tidak,puasamu akan terheni ditengah jalan 🙁 “

Dialog

A: Tau ga persamaannya kamu sama Adzan Maghrib?
B: engga , emangnya apa ?
A: Sama2 selalu kutunggu dan ku nanti
B: smiwwwww :v

Dialog 

A : bebh , tau ga Bedanya kamu sama kurma ?
B : engga, emangnya apa ?
A : Kalo kurma temennya buka puasa , kalo kamu temennya aku .
B : *_*

Quotes

Jalan – jalan Kepasar Minggu
Jangan lupa membeli madu
Sudah berkali2 ku katakan i love u
Tapi tak pernah kau balas i Miss u
met buka puasa cyank.

Quotes

Pergi Kepasar membawa layang
Jangan lupa pisau di asa
Teruntuk kamu yang aku sayang
Jangan lupa berbuka puasa

Quotes

“Mohon maaf nomor yang anda tuju sedang berpuasa.
Silahkan hubungi setelah berbuka.”

Dialog

A : Bebh , bapak kamu tukang adzan ya ?
B : kok tau sihhh ?
A : soalnya tiap lihat wajah kamu , aku slalu ingin berbuka
B : #_#

Quotes

Emang manis rasanya gula
Lebih manis lagi rasa madu
Aku ucapkan selamat berbuka
Untuk kamu yang aku rindu

Quotes.

Dug dug dug suara beduk
Kwek Kwek Kwek suara bebek
Untuk kamu yang lagi duduk
Buka puasanya lauk bebek.
Met buka puasa yah

Quotes

Jalan – jalan membeli mangga
Mangganya ilang tak punya rasa
Hey kamu duduk di tangga
Jangan lupa berbuka puasa

Baca Juga :  Tips Cara Mendaftar Akun Google Adwords Keyword Palanner Terbaru 2017

Quotes

Mungkin jarak memisahkan kita.
Tapi seenggaknya aku masih bersyukur.
Karena aku masih bisa mengucapkan selamat berbuka.

Quotes
Saat senja akan terbenam
Dan hari mulai malam
Hanya ini yang bisa aku ungkapkan padamu.
Selamat buka puasa yachh.

Quote

Sore – sore membeli lumpia
Selamat buka puasa yaaa.

Quote
Sehari telah melawan dahaga
Sehari telah melawan dunia
Sekarang tiba saatnya
Untuk yang ku cinta berbuka puasa.

Quote

“Selamat buka puasa yah , semoga suatu saat kita bisa berbuka bersama. Walaupun kini ditempat yang jauh berbeda.”

Quote

Status ini hanya aku kirim untukmu, agar kamu tau betapa aku ingin just wanna say love you. Met berbuka yah.

Quotes

“Terserah kamu mau berbuka dimana, yang penting aku ikut :D”

Quotes

“Sekarang aku masih berpuasa , tapi ngga tau kalo ntar siang :v “

Quotes
Hari ini bulan ampunan
Lebih baik hari seribu bulan
Mendekatlah pada ar-rahman
Menuju impian semua insan

Quotes

Kejakarta hari Selasa
Pulangnya pakai kereta
Sehari lagi kita berpuasa
Minta maaf Yach kalo ada salah kata

Seperti yang kita ketahui seketika bulan Ramadhan tiba , kita akan mulai berbondong-bondong untuk ikut meramaikkannya.
namun sayang sekali walaupun banyak yang meramaikannya , masih banyak yang tidak menjalankannya.
untuk itu saya sebagai sesama muslim mengingatkan agar kita diberi kumudahan olehnya untuk menjalankan ibadah puasa.
Nah sebagai bonus di artikel ini saya juga akan memberikan Tips Berpuasa 

4 Tips Agar Puasa Terasa Ringan

Kata Mutiara Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis untuk Pacar  29 Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis untuk Pacar Terbaru 2018
1. Tidak Makan dan Minum Berlebihan
Cara yang pertama yang dapat kalian lakukan agar puasa terasa ringan ialah jangan makan dan minum dengan berlebihan.
Pasalnya makan dengan jumlah yang banyak saat sahur akan membuat energi yang dibutuhkan untuk mencerna makanan semakin bertambah.
Yang efeknya kita akan dapat dengan mudah merasakan letih ,lelah , malas dan mengantuk saat berpuasa. Maka dari itu makanlah secukupnya
2. Konsumsi Karbohidrat Kompleks
Seperti yang kita ketahui, dengan mengkonsumsi karbohidrat kompleks kita merasakan rasa kenyang yang lebih lama.
Namun apakah kalian tahu apa itu Karbohidrat Kompleks ?
Karbohidrat kompleks ialah makanan yang tidak langsung dapat dicerna oleh tubuh, yang tersusun dari Glukosa yang harus di pecah agar dapat menjadi energi.
Jenis makanan yang termasuk Karbohidrat Kompleks ialah Oats, Beras Merah, Gandum, Apel, Jeruk, Bayam, Wortel, Selada dll. (untuk lebih lengkapnya akan saya bahas dilain artikel.)
3. Kurangi Kandungan Garam
Tips ketiga agar puasa terasa ringan ialah dengan mengurangi konsumsi garam ketika berbuka dan sahur.
Pasalnya jika kita mengkonsumsi garam secara berlebih tubuh akan lebih cepat dehidrasi dan merasa lapar.
Contoh kecilnya saja , jika kita sedang berenang dipantai , maka kita akan lebih cepat dehidrasi bukan ?
Maka dari itu kurangi garam, agar kita tidak cepat merasa lapar ataupun haus saat berpuasa.
4. Tidak Tidur Setelah Sahur
Usahakan setelh sahur lakukan aktifitas ringan dan tidak langsung tidur, agar tubuh dapat beradaptasi untuk menjalankan puasa.
ketika tubuh sudah terbiasa, maka puasapun akan smakin terasa ringan.
Penutup
Nah jadi itulah beberapa Caption, status dan kata romantis yang dapat kamu gunakan untuk mengucapkan selamat buka puasa kepacar, baik lewat whatsapp, instagram, facebook, twiter, bbm, ask,snapchat ataupun media sosoial lainnya.
Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata, huruf ataupun kitadak nyambungan Pantun ataupun puisi di artikel ini.
Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin membuat pacarmu tertawa karena kekonyolan yang kamu buat.


Sumber http://www.belajargitar18.com/

Baca Juga :  Kumpulan Kata - Kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Berserta Gambar