Ucapan Selamat Buka Puasa Romantis tapi Lucu 2018 – Tak perlu diragukan lagi, bulan ramadhan adalah bulan yang paling fenomenal. Dimana setiap umat muslim diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa.

Nah dari ibadah puasa ini banyak sekali para jones ataupun yang sudah memiliki pacar mencuri kesempatan.unuk memuat wanita pujaanya tersenyum.

Baik dengan cara mencari kata-kata puasa lucu,dan gokil yang bagus, gambar lucu bulan puasa, dan kata kata romantis selamat beruka untuk pacar.

Maka dari itu sebagai penulis yang hobbynya mengarang, saya berinisiatif untuk memuat ucapan selamat berbuka puasa yang lucu dan gokil.

Yang pastinya akan membuat pacar kamu yang sedang berpuasa tertawa terbahakbahak dan memuat semangat puasanya semakin meningkat.

Nah dariada berpanjang lebar langsung saja kita ketopik utama pembahasan.

Kata Kata Buka Puasa yang Lucu dan Gokil Terbaru

BACA JUGA :

Quotes

“Sepertinya memang takdir yang memuat kita begini, merasa bahagia dalam wujud yang beda.
kamu bahagia ketika menngalkanku, dan aku bahagia ketika bersamamu. Selamat berbuka ya”

Quotes

“Takkan ada Matahari jika tak ada bulan, takkan ada panas jika tak ada hujan, begitupun aku.
takkan ada kamu jika tak ada aku”

Quotes

“Ketika uka puasa makanlah sekedarnya, jangan berlebihan agar taraweh ringan diaksanakan.
Selamat buka puasa yahhh”

Quotes

“Berbukalah dengan yang manis – manis, contohnya berbuka sambil lihat foto aku wkwkwkw”

Quotes

“Kamu sama adzan maghrib itu beda beda tipis, soalya slalu bikin aku nunggu sihh.”

Dialog

A : Kamu tau ga artis paling terkenal saat bulan ramadhan datang ?
B : Engga, emangnya siapa ?
A : Afgan beb, Afgan Maghrib
B : Wkakakakakaka


Quotes

“Semoga Spotong kangen, Segelas Cinta, dan Sesuap Kasih ini bisa kamu makan untuk berbuka.
Met berbuka yah bebhh.”

Quotes

Seharian kita ga sms, soalnya pulsa aku cuma cukup buat sms ini.
jadi orang gede itu gampang, tapi susah dijalani.
Selamat berbuka puasa ya

Quotes

“Ketika kamu makan jangan lupa berdoa ya, dengan senyuman ini aku ucapin, selamat berbuka :D”

Quotes

Kelak suatu hari nanti, semoga aku yang akan menghidangkan menu berbuka di meja makanmu

Dialog

A : Tahu gak kucing apa yang paling benar ?
B : Engga emangnya apa ?
A : Kucingta kamu celamanya, Met berbuka yachh
B : -_-

Baca Juga :  Cara Top Up Mobile Legends Via Unipin

Quotes

“Tersapu ikhlas hati kubuka
Terkirim lewat setulus doa
Semoga Engkau dilindungannya
Selamat buka puasa chinthaaaa”

Quotes

“Jujur sih Menu Buka puasa itu ga pentin penting amat kok,
yang penting itu level kekenyangannya wkwkwk”

Quotes

“Aku kalo puasa jarang banget laper, soalnya setiap jam 11 aku selalu mampir kewarteg.
jadi aku kuat deh puasa sampe maghrib”


Quotes

“Jangan lupa doa yah sebelum makan,
kalau udah kenyang ucapin Alhamdulillah
Selamat buka puasa kuucapkan
untukmu yang menjadi terindah”

Quotes

“Aliando kena sakit ayan
Si anak betawi lagi kena flu
Perut laper keika adzan kedengeran
Buka yuks bebs, tapi doa dulu.”

Quotes

“Ketika aku sudah mulai berhasil Melupakanmu, kini kau hadir kembali membawa sejuta mimpi.
Oh bedug Adzan”

Quotes

“Segala sesuatu yang dilakukan sendirian itu memang menyedihkan.
layaknya aku yang berbuka seorang diri (-Jones 1990)”

Quotes

“Tak ada yang lebih acak – acakan dari daun yang berjatuhan, namun ada yang lebih ku rindukan.
Menatap senyummu yang membuatku kesakauan”

Quotes

“Ini memang masih terlalu pagi untuk ku ucapkan , selamat sahur sayang.”

Quotes

‘Katanya kau rindu aku, api saat rindu mempertemukan kita, kau enggan menatapku.
selamat berbuka joomblo”

Quotes

“Hal terbaik untukku ialah berteman dengan sepi, sebab ia menenagkan kegundahan hati.
Tapi aku sangat benci ketika rindu datang melanda. Met berbuka ya.”


Quotes

“Smartphone sekarang sangat canggih, udah bisa ngelacak keberadaan mantan.
Tapi sayang ga bisa ngehapus kenangan mantan.
Selamat berbuka mantan”

Quotes

“Uang adalah sahabat terbaik, pasalnya dengan uang sahabat akan mulai berdatangan wkkwkwk”

Quote

“Janganlah kau buat aq menangisi kepergian mu, tolong lunasi dulu utang – utangmu wkwkwkkw
Mey berbuka yahh.”

Quotes

“Ketika tuhan tak menjawab doamu, ingatlah, bukan hanya kamu yang berdoa. Selamat berbuka puasa.”

Quotes

“Jika kamu ingin cepat dewasa maka bermasalah lah, karena masalah membuat kita semakin dewasa.
Selamat buka puasaaa.”

Quote

“Jalan-jalan Kepasar pak kansa
Pulangnya beli kurma
Buat kamu yang lagi puasa
Aku ucapkan selamat buka puasa.”

Quote

“Jalan-jalan sama-sama
Pulangnya juga sama-sama
Aku tau kamu ga puasa
Tenang aja aku ga bilang mama”

Quotes

“Apa aku harus jadi balon yang cuma tinggal empat biar bisa kamu pegang erat – erat. Selamat berbuka yah.”

Baca Juga :  Lirik Lagu Raqib - Kurnia (Feat. Waris)

Quotes

“Apa aku harus jadi Prudential agar bisa always listening and always understanding .”

Quotes

“Janganlah bergantung diri kepada orang lain, apa lagi bergantung diri sambil makan pisang. Kan lagi puasa wkwkwk”

Quotes

“Ia yang benar benar mencintaimu kemungkinan pernah marah akan beribu alasan. Tapi ingat ia tak akan pernah meninggalkanmu walaupun dengan beribu permasalahan. Met buka puasa.”

Quotes

“Ketika ia mencampakkanmu, ingatkan ia bahwa kamulah yang selalu menjadi pelangi ketika awan kelabu melanda. Selamat berbuka puasa ya.”

Quotes

“Wanita itu lucu deh, ia ingin kita mengerti tanpa harus ia menjelaskannya (emangnya gua dukun)”

Quotes

“Cinta adalah sesuai yang berbeda, ia layaknya lukisan di awan cerah yang membingkai di ufuk senja.”

Dialog

A : tau ga warnanya angin itu apa ?
B : engga, emang nya apa ?
A : Merah dong
B : kok merah sih ?
A : iya coba lihat aja hasil kerokan di badan orang yang masuk angin
B : arghhh -_-

Sebagai Bonus untuk kalian yang telah setia membaca blog ini.
Saya juga akan memberikan tips PDKT agar berjalan lancar dan berujung dengan jadian. (jangan kaya tetangga, yang cuma PDKT tapi jadiannya kagak.)

5 Tips PDKT yang Gokil !

1. Sering Menyapanya
Tau ga sih kalian , kalo cewe itu paling suka kalo disapa ? ga usah jauh-jauh deh, aku juga yakin kalo kamu bakal suka kalo disapa sama wanita mana saja.
baik yang kamu suka ataupun tidak kamu suka, maka dari itu langkah awal yang baik untuk memulai pdkt ialah dengan rajin menyapanya. (tentunya di iringi dengan rajin sholat wkwkwk)
Intinya sih tujuan menyapa ini untuk memberikan kesan kecil yang membekas di hati si doi tanpa harus membuatnya ilfeel.
2. Usahakan Jangan Keganjenan
Hal ini ialah hal yang paling sering dilakukan oleh banyak cowok ataupun cewek.
mereka sering sekali berpura-pura akrab dengan lawan jenis untuk memancing perhatian si doi agar terkagum-kagum dengan kamu.
Jujur saja ini ialah cara yang salah, pasalnya ketika kamu bertingkah laku seperti itu saya yakin kalo gebetan kamu akan ilfeel dan malah menjauhi kamu. (Apa lagi kalo kamu cowok, kamu taukan cewek itu manusia yang paling mudah baper wkwkwk)
3. Belikan Sesuai yang Doi Suka
Jujur, ini salah satu poin terpenting dalam tahap PDKT.
Coba deh kamu kasih sesuatu yang ia suka baik barang ataupun makanan, tapi dalam tahap wajar (jangan berlebihan kaya kasih doi mobil ataupun rumah wkwkwk)
Dengan Memberikan sesuai yang ia suka dapat dijamin ia kan merasakan sesuatu yang Sweet. 
Seenggaknya cara ini bertujuan untuk memberikan (kode) bahwa dia itu punya nilai spesial dimata kamu.
4. Jadi Ojek-Nya
Cara keempat yang dapat kamu coba agar PDKT kamu berjalan lancar ialah , kamu harus mencoba untuk menjadi layanan antar jemput bagi si doi.
Selain menjadi layanan antar jemput si doi kamu juga harus pandai-pandai memanfaatkan kesempatan.
Contohnya saja buat di senyaman mungkin saat ngobrol sama kamu ( kalo aku sih biasanya aku kasih candaan-candaan ringan yang bisa buat doi ketawa)
Dengan begitu lama-kelamaan ia akan mulai terbiasa dan tidak canggung dengan kamu.
5. Jadi Pendengar Setianya
Langkah terakhir ini ialah langkah Final kamu untuk mengambil kepeutusan.
ketika dia sudah mulai terbiasa dan tidak canggung dengan kamu , maka dapat dipastikan ia akan mulai berani berbicara lebih dalam.
Maka dari itu kamu harus siap untuk mendengarkannya , (tapi ingat jangan kasih solusi , kalo kasih solusi dan solusinya ga sesua dengan harapan dia, bisa-bisa doi ilfeel)
Nah setelah kamu berhasil melewati tahap ini, dapat di pastikan benih-benih cinta mulai tumbuh dihatinya. 
Maka dari itu ini sudah saatnya kamu untuk mengambil keputusan. baik langsung menembaknya atau nyaman diposisi seperti ini (bahasa alaynya TTM , Teman tapi mesra wkwkwk)
Kalo saran aku sih jangan digantungin , soalnya digantungin itu sakit sob wkwkwkwk.
Penutup

Nah jadi itulah kata mutiara berbuka puasa versi islami,romantis dan lucu yang saya tulis beserta tips PDKT.

Baca Juga :  77 Kata Mutiara Ucapan Sahur untuk Pacar dan Keluarga 2018

kata-kata puasa lucu diatas dapat kamu gunakan untuk meraka yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan, senin-kamis dan sunnah, baik saat bersama keluarga ataupun sendiri.

Kalupun kamu ga punya pacar, keluarga atau gebetan bisa kamu gunakan sebagai Caption,DP bbm, ataupun status di Facebook, Instagram, BBM, Whatsapp, Line, Skype, Ask, Snapchat dan Twitter.
Sekian dulu yah artikel saya tentang ucapan selamat berbuka puasa 2018 ini, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat.
Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata, huruf ataupun ketidak nyambungan pantun dan kata mutiara spesial ramdhan yang saya buat.


Sumber http://www.belajargitar18.com/