Cara Menemukan Gambar Tanpa Ada Hak Cipta Untuk Blog – Pada setiap orang yang pekerjaan seorang blogger niscaya tidak abnormal dengan gambar . selain goresan pena blog kita gambar di perlukan juga, Yap gambar untuk menambahkan daya tarik seorang pembaca semoga pengunjung tersebut tidak bosan cuma melihat goresan pena . Seorang blogger sangat berhati-hati untuk mencari gambar untuk artikelnya alasannya ialah tidak mau di bilang mencuri gambar hak orang lain sama google .

CC(Creative Commons) di rekomendasikan alasannya ialah kondusif kalau menggunakan gambar tersebut tanpa ada takut hak cipta.
CC merupakan suatu organisasi yang memfokuskan diri untuk memperluas karya kreatif mereka untuk di sebar luaskan semoga digunakan oleh orang dan sanggup digunakan secara luas .

Kalian niscaya agak susah mencari gambar tanpa ada hak cipta nya di google bukan ? kebanyakan di pencarian google semua gambar sudah ada hak ciptanya dan kalian harus menemukan tanpa hak cipta agak tujuan kalian tercapai untuk mendapat akun adsense yang kalian dambakan , begitu lah salah satu syarat dari google , alasannya ialah kalian menciptakan blog dan artikel harus benar-benar ori .

Kalian janganlah khawatir situs penyedia gambar hak cipta sudah ada di google , kita tinggal cari gambar yang kita mau dan cukup simpel kita letakan hasil gambar copy itu ke artikel kalian .

Disini saya akan membagikan situs-situs yang menyediakan gambar tanpa hak cipta.

1. Google
Apa ? Google ? Sudah di ketahui lebih banyak didominasi blogger sudah tau yang ada berada pencarian google itu mempunyai hak cipta namun ada beberapa gambar di pencarian google tidak mempunyai hak cipta , kita sanggup akalin sedikit dengan cara sederhana ini

Cara Sederhana ini , kebayakan orang tidak mengetahui dan kalian sanggup mencari gambar di pencarian google dan pilih ”Dilabeli Untuk Digunakan Ulang Dengan Modifikasi” Atau kalian bebas menentukan selain saya pilih dan sesuai kebutuhan kalian .

2. PixaBay

Cara nya cukup simpel silahkan kalian kunjungi kesitus resmi pixabay , di halaman utama kalian sanggup pribadi mencari judul gambar yang kalian mau kemudian klik cari

Kalian pilih gambar sesuai impian kalian kemudian pilih tombol Free Download dan pilih berapa ukuran gambar nya kemudian klik download .

3. flickr

Kalian Pilih Sesuai settingan saya

  • Masuk Ke Situs Resmi flickr
  • Liat Tulisan Any License Ubah ke All Creative Commons
  • Cari Kata Kunci Gambar Kalian Sesuai Keinginan Dengan Bahasa Inggris
flickr merupakan mengembangkan gambar/foto terbesar di dunia yang di miliki oleh yahoo . Di flickr sudah tersedia jutaan foto tanpa hak cipta yang sanggup kita download dan mempunyai resolusi medium hingga hight resolusion .

4. Pxhere
Merupakan situs mengembangkan foto legal dan tanpa hak cipta yang bebas kita ambil dengan cara simpel . situs ini saya bilang agak seolah-olah dengan pixabay yang menyediakan kualitas gambar yang manis .
yang mau mencari gambar di sana silahkan kunjungi situsnya https://pxhere.com/ , sebelum mendownload gambar di Pxhere kalian harus login terlebih dahulu untuk mendapat jalan masuk ke semua gambar/foto .

5.Stockphotos
Merupakan salah satu penyedia gambar/foto yang sanggup kita ambil secara gratis dan simpel tanpa ada hak cipta . Stockphoto kebayakan foto-foto keadaan sekeliling kota dan foto orang senang , bagi kalian yang mencari gambar thema kota atau orang tersenyum di StockPhoto saya rekomendasikan,
Silahkan kunjungi situs nya https://stockphotos.io/

6.frepik
Merupaka situs penyedia gambar vector dan photo . tapi situs ini lebih banyak menyediakan gambar vector dalam bentuk Ai atau PSD . Foto vector nya keren-keren cocok buat logo atau pun gambar yang diedit ulang , tersedia juga Premium maupun yang gratis 
Namun foto di freepik ini gratis tetapi ada hak ciptanya kau harus izin sama pembuatnya semoga sanggup kau gunakan . situs resmi nya http://www.freepik.com/ .

Sekian Artikel Saya, Semoga Sudah Teratasi Solusinya .
Baca Juga :  3 Syarat Utama Untuk Menjadi Blogger Sukses