Ucapan Sahur untuk Pacar dan Keluarga 2018 – Seperti yang kita ketahui bulan puasa ialah bulan yang indah, saking indahnya sangat sulit untuk di ungkapkan lewat kata-kata sahur yang unik ,indah dan lucu.

Baik menggunakan bahasa jawa ataupun inggris yang dapat dibaca pacar untuk memotivasi mereka. (Walaupun kebanyakan Cuma jadi status di facebook, twitter, bbm dan instagram sihh)

Setelah menjalanakan Ibadah Puasa selama kurang lebih 12 jam , maka kita diwajibkan untuk berbuka.

Dan setelah berbuka kita akan disunnahkan kembali untuk sahur.

Nahhh pada kesempatan sahur inilah banyak orang yang mencoba membuat kegilaan (termasuk kamu wkwkwk)

Kegilaan yang saya maksud disini dalam arti kata positif loh yaa.

Hal ini memeng sangat lumrah untuk dilakukan semua orang baik dengan cara yang romantis ataupun lucu.

BACA JUGA :

– Kata – Kata Selamat Buka Puasa Romantis Terbaru
– Kata – Kata Selamat Berbuka Puasa Romantis tapi Lucu 2018
– Kata – Kata Buka Puasa Islami 2018

Maka dari itu di artikel ini saya akan membagikan Ucapan Selamat Sahur, kata-kata sahur, dan pantun sahur yang bagus dan cocok unuk di bagikan kepada teman , keluarga ataupun pacar.

Yang pastinya akan membuat mereka kagum, takjub, bahkan tertawa terbahak-bahak karena kegokilanmu.

Ucapan Selamat Sahur Terbaru !

 Seperti yang kita ketahui bulan puasa ialah bulan yang indah 77 Kata Mutiara Ucapan Sahur untuk Pacar dan Keluarga 2018

Quotes

“Jangan Lupa untuk sahur, sahur itu enak, kamu akan suka menjalankannya – (Dillan 1990)”

Quotes

“Jangan Bilang kamu ga sahur atau jatah sahur kamu buat aku – (Dilan 1990)”

Quotes

“Jujur saja menu puasa tahun ini tidak jauh beda dengan tahun kemarin, anak kos pasti tau lah.
maka dari itu saya mewakili seluruh anak kos di indonesia mengucapkan Selamat Sahur !”

Quotes

“Makan tanpa minum pasti terasa tak lengkap
Minum tanpa makan juga rasanya tak lengkap
Sama halnya dengan Sahur
Berbuka tanpa sahur pasti rasanya tak lengkap.
maka dari itu saya mengucapkan Selamat Sahur teman – teman”

Quotes

Misalkan ada hari yang spesial, tentu hari ini
Misalkan ada Ia yang tak berdoa, tentu ia manusia yang angkuh
Misalkan ia berpuasa tanpa sahur, tentu ia melewatkan satu hal yang spesial.
Maka dari itu bangun dan sahurlah. Met Sahur ya Bebh.

Quotes

Ketika kita Mengaku bersyahat
tentu kita akan taat
maka dari itu sahurlah teman-teman.

Quotes

Jika ia bukan jodoh kita
kemanapun kita tak akan bertemu
Jika kita puasa tanpa menjalankan sunnahnya
Tentu kita bukan orang yang taat.
Selamat Menjalankan ibadah puasa sayang.

Quotes

Walaupun sahur tak bersama keluarga
Tinggal di perantauan anak kota
Meski lauk ala kadarnya
tetap semangat ku berpuasa
Meski sunnah perintahnya
tak gentar ku menjalankannya
Selamat Sahur ya

Quotes

Mata melek baca doa
langsung santap makanan di meja
beda anak kost jauh disana
Mata melak masak mienya.
Met sahur nak rantau.

Quotes

“Mungkin sekarang kita berada tempat yang berbeda, namun ku berjanji.
Suatu hari nanti kita akun sahur di satu tempat yang bersamaan. Met sahur yahh.”

Quotes

Tak apa kau acuhkan bumi ini berputar
Tak apa kau acuhkan matahari ini berpijar
Tak apa kau acuhkan bintang itu bersinar
Tapi satu yang aku minta.
Jangan pernah kau acuhkan cinta dan sahurmu wkwkwk.
Selamat sahur dan menjalankan ibadah puasa ya.

Baca Juga :  Lirik Lagu Gangsters Of Love - I Miss You

Quotes

Iya, Kamu bisa menunggu
Ketika aku terlambat menjemputmu
Iya, Kamu boleh menunda untuk tak pergi
ketika hujan turun dan aku tak membawa payung.
Tapi ingat
Kamu ga boleh menunggu apalagi menunda makan sahur. (kan ada waktu imsaknya wkwkwkwk)

Quotes

Good morning cintaku, sayangku, kekasihku, permaisuriku, bidadariku, matahariku, rembulanku.
jangan lupa sahur yahh. selamat menunaikan ibadah puasa.

Quotes

“Kamu tahukan sekarang jam berapa ? masih nunggu apaan ? yaudah gih buruan sahur.”

Quotes

“Pangeran tuh paling ga bisa kalo puasa tapi ga sahur.
Makannya pengeran rajin sahur wkwkwkwk”

Quotes

“Puasa bukan tentang sahur atau engganya.
tapi tentang bagaimana kita menjalankan perintahnya. Selamat menjalankan ibadah puasa.”

Quotes

“Aku tuh paling ga bisa diginiin, apalagi di gituin.
mkannya jangan gini ataupun gituin aku. selamat sahur wkwkwk”

Quotes

“Kamu bukanlah hambanya kita tak menjalankan perintahnya.
walaupun hanya sunnahnya tapi apa salahnya ? selamat sahur sayang.”

Quotes

“Jujur aku kangen makan sahur ditemenin Opera Van Java.
tapi lebih jujur lagi kalo aku lebih kangen makan sahur ditemenin kamu. Selamat menunaikan Ibadah Puasa yah.”

Quotes

“Walaupun sekarang aku dinegri orang , aku yakin suatu hari nanti gantian kamu dinegeri orang wkwkwk ( ga nyambung)”

Quotes

Pergi kemasjid Sohlat Zuhur
Pulangnya ketemu sasa
Jangan lupa untuk sahur
agar sukses puasanya.

Quotes

Ketoko beli obat batuk
Pulangnya ketemu nyonya
Walaupun mata ngantuk
tak gentar ku jalankan perintahnya
Selamat berpuasa.

Dialog

A : Kamu tahu gak manfaat Sahur ?
B : Engga , emangnya apa ?
A : Selain memperkuat puasa, ia juga memperkuat hubungan kita
B : -_- (Garing wkwkwk)

Quotes

“Pengennya aku tuh sahur disamping kamu, tapi apa daya jarak memisahkan kita.”

Quotes

“Sekrang jamannya jaman edan, Woung tuo rabi perawan (udah gitu aja wkwkwk)”

Quotes

“Emang sih hubungan kita tak seindah filem titanic, tapi seenggaknya hubungan kita juga tak seperti film insidious Met sahur sayang”

Quotes

“Mimpi aku tuh simple.
Bisa kebangun sahur karena dering telfon dari kamu aja itu udah lebih dari cukup.”

Quotes

“Aku kangen saat-saat sahur kamu jahilin aku 🙁 “

Quotes

Aku sama kamu tuh bagikan sahur sama berbuka.
ia takkan afdol jika salah satu tak ada.
Selamat menjalankan ibadah puasa yachhh.

Quotes

“Kalo kata RAN, Dering telfonku membuatku tersenyum dipagi hari.
Tapi aku maunya di sahur hari. jadi gimana dong ?”

Quotes

Jalan-jalan melihat itik
Pulangnya ketemu abang
Eh kamu yang berparas cantik
mau ga sahur bareng abang

Quotes

“Aku memang tak seperti mereka yang pandai dalam mengukir pantun, membuai puisi dan menyairkan lagu.
Bisa bangun pagi dan ngingetin kamu sahur aja udah syukur 🙁 “

Quotes

“Kalo kamu cari yang ganteng aku mundur
Tapi kalo kamu cari yang bisa bangunin kamu sahur ? aku juga mundur (kan aku bukan alaram wkwkwkwkw)”

Baca Juga :  18 Gambar dan Meme Lucu Bulan Ramadhan Terbaru 2018

Quotes

“Aku memang anak sebatang kara, hidup di perantara kota.
Tapi satu yang ku pinta, jangan lupa akan sunahnya ya.
Selamat sahur sayang.”

Quotes

“Orang yang hebat bukanlah mereka yang berbuka dengan kmewahannya.
Namun mereka yang mampu menjalankan dengan deritanya. (ga nyambung wkwkwk)”

Quotes

Makan nasi di ganggu ayah
abis makan minumnya kanya
Selamat makan sahur yah
Berharap puasa karena ridhonya

Quotes

Tersenyum sambil bersyukur
ku kirimkan doa yang tak terukur
semoga kamu udah banun tidur
sbelum imsak mulai menegur
selamat sahur yahhh.

Quotes

Setiap hari kau ku cinta
mengharap satu akan rihonya
hanya satu yang aku pinta
semoga selalu dalam lindungannya.
selamat menjalankan ibadah puasa.

Quotes

pagi pagi cemilan sasa
siangnya cemilan bubur
Agar hidup selalu subur
Jangan lupa berpuasa.

Quotes

Pagi-pagi cemilan sasa
siangnya cemilan bubur
woyy puasa woyyy ( wkakakakakaak)

Quotes

Angin dingin entah kmana
ia hilang tanpa suara
Akan ku jalankan ibadah puasa
Ikhlas hati karena allah yang maha esa
ku berharap engau juga sama
selamat sahur terucap sapa
sebelum imsak datang menyapa.

Quotes

Langit mulai membuka tabirnya.
sebentar lagi pagi menyapa.
hanya satu yang ingin ku kata.
jangan lupa jalankan sunnahnya.

Quotes

“Walaupun lauk tak seberapa, tetap nikmat ku rasa”

Quotes

“Kamu bukan hanya yang terindah, tapi juga yang terpenting.
selamat sahur ya, aku ga mau kamu ga puasa.”

Quotes

“Puasa bukan hanya sekedar puasa, tapi puasa adalah puasa .
selamat sahur yah.”

Quotes

Coba deh lihat cermin, itulah anugrah uhan terindah
Coba deh lihat aku, gantengkan aku
Coba deh lihat jam, udah mau imsak kamvret , buruan gih sahur.

Quotes

Berbuka enaknya lauk bubur
makannya di kota mapala
Ku niatkan untuk sahur
Supaya memperoleh ridho Ta’ala

Quotes

Ku tahan fajar pagi tuk kembali
Ku lakukan hal diluar nurani
Semua itu ku lakukan agar kau kembali
Agar ku tau betapa rindunya diri ini
Selamat Sahur yah.

Quotes

Sahur bukan tentang seberapa mewah yang kau makan,
bukan juga sbrapa kenyang kau makan, tapi tentang sebrapa nikmat yang kau dapat.

Quotes

“Abaikan dietmu, lakukan sahurmu !”

Quotes

“Mah, Pah, Maafin aku yah yang tak bisa menemani sahurmu”

Quotes

“Inget mama dijam seperti ini, kangen bawelnya pas bangunin aku.”

Quotes

Mama, Alaram terbaik sepanjang masa

Quotes

“Kangen sih dimasa-masa kecil, saat jam sahur tiba kami malah subuk jalan-jalan subuh dan pulangnya langsung minum wkwkwk”

Quotes

“Banyak banget ibu terbaik di dunia, tapi cuma satu yang ku akui.
yaitu mama, selamat sahur ya mahh.”

Quotes

“Ibu itu manusia yang super duper hebat, ia mampu mengetahui apa yang belum kau katakan.”

Quotes

“Kenangan sederhana yang bermakna, Ketika mama berkata”beribadah tak perlu menunggu kau susah ataupun senang.
Selamat sahur semuanya.”

Quotes

“Aku terlalu lelah melawan hari tanpa sandaran hati
Namun kini ku telah kau anugrahi bidadari. Selamat sahur sayang.”

Quotes

Tak henti diterjang mimpi semu
Tak hilang di ambil orang.
ntah ini cinta ataupun bukan tapi satu yang ku tahu.
waktu imsak sudah menunggumu wkwkkwk

Baca Juga :  27 Kata Mutiara Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2018

Quotes

“Tak ada kata telat tuk katakan Imsak, yang ada hanya imsak yang sudah terlewat”

Quotes

“Selamat makan sahur untuk kau yang tadi singgah di mimpiku”

Quotes

“Terbitnya fajar memanglah indah, tapi sayang tak seindah imsak. selamat makan sahur beibhh”

Quotes

Ku gayung air dengan timba
nampaknya air jernih di dalam dahaga
terucap kata selamat sahur
untuk engkau sekeluarga

Quotes

Dengan ikhlas ku sapa Assalamu’alaukum
Dengan hati penuh sukur
Hey tercinta sudah sahur belum
Kalu belum selamat sahur.

Dialog

A : Bebh, tau ga bola apa yang mirip kucing ?
B : Engga, emangnya bola apa ?
A : BOLAemon wkwkwk, met sahur ya.

Quotes

“Nikmat tuhan mana yang telah engkau dustakan, met sahur bebh”

Dialog

A : Sayang, kamu mau ga jadi nomor 2 ?
B : Lu mau selingkuhin gua ?
A : Bukan gitu, maksud aku jadi nomor dua di urutan kartu keluarga nanti wkwkwk
B : -_-

Quotes

“Kamu sama kipas itu beda- beda tips, kalo kipas bikin angin.
kalo kamu bikin kangen, met sahur ya beb”

Quotes

“Kamu sama AC Itu mirip – mirip lho, soalnya sama-sama bikin sejuk wkwkw , met sahur yah”

Dialog

A : Beb, tau ga bedanya kamu sama modem ?
B : engga, emangnya apa beb ?
A : Kalo modem terkoneksi ke internet , kalo kamu terkoneksi ke aku wkakakakakaa, met sahur beb

Dialog

A : Beb tau ga bedanya 28 Oktober sama 28 Juli ?
B : Engga beb, memangnya apa ?
A : Kalo 28 oktobr itu hari sumpah pemuda, tapi kalo 28 juli itu hari sumpah ku cinta kamu
met sahur beb.

Quotes

“Kotak ialah suatu benda yang sangat menyedihkan, (KO-TAK sadar aku menyukaimu)”

Dialog

A : Neng mau perang ga ?
B : Perang apaan bang ?
A : sePERANGkat alat sholat neng kwkwk
Met sahur yahh.

Dialog

A : Neng tau ga ngemil apa yang paling abang suka ?
B : Engga, emangnya apa ?
A : Ngemilikin kamu wkwkwk, selamat sahur ya neng

Quotes

Cinta aku kekamu itu kayak lingkaran, ga ada titik akhrinya

Quotes

“Kamu sama salju itu beda – beda tipis, sama-sama bisa membuat hati aku membeku”

Dialog

A : Neng kamu tahu gak persamaan kamu sama puasa ?
B : Engga bang, emang apaan ?
A : Sama-sama menjalankan kewjiban wkwkwk
Met sahur yah neng

Sebenarnya saya masih ingin mengarang bebas diartikel yang membahas kata-kata bijak menjelang sahur yang bisa kamu gunakan untuk bangunin sahur pacar ataupun keluarga, baik di hari pertama sahur ataupun hari biasa.

namun karena keterbatasan waktu jadi untuk sementara, ini saja kata mutiara untuk bangunin orang sahur yang saya posting.

Hargailah Karya Penulis yang sudah mengarang semua Quotes diatas dengan cara memberi sumber saat kamu Mengkutip ataupun mengcopy paste salah satu Qutes di atas By: Belajargitar18.com

Penutup

Jadi sekian dulu artikel ucapan sahur terbaru, semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam membuat doi tertawa karena kegokilan kamu.

Mohon maaf jika terjadi banyak sekali kesalahan dalam penulisan pantun,puisi dan ketidak nyambungan saya di artikel ini.


Sumber http://www.belajargitar18.com/