Mungkin ada beberapa orang yang belum di terima adsense. salah satunya saya dulu yang tidak di terima adsense, mungkin sudah puluhan saya daftar adsense tetapi hasil nya nol atau tidak di setujui oleh google. saya berfikir untuk mengalah untuk mendapat google adsense ini yang di dambakan oleh semua orang yang berkerja di blogger, tetapi saya mencari logika dan taktik untuk di terima adsense, dengan cara memakai akun email gres yang saya gunakan, karenanya saya di terima sepenuhnya oleh google adsense.



Saya menyarankan untuk memakai email gres alasannya ialah email gres itu ialah fresh alias segar. di bandingkan email usang yang sudah puluhan daftar adsense tetapi tidak diterima, alias email usang kayak udah usang di pakai tetapi di paksakan hahaha.

Cara Mendaftar Adsense Dengan Email Baru

1. Kamu buat email gres Di Gmail
2. kau login akun blogger usang yang kau gunakan untuk blog, kemudian ke sajian setelan> dasar, scroll paling bawah, kau akan menemukan Tulisan Izin (Penulis Blog)


3. Setelah kau menciptakan akun google gres kamu, edit di sajian setelan tadi kemudian tambahkan email akun gres kamu. dan periksa kontak masuk di gmail akun gres kamu. klik Accept Invitation

4. Login Blogger dengan akun gres kamu, apakah sudah sanggup melihat dasboard blogger? apabila belum sanggup jangan lupa ganti setelan di akun blogger usang kau di menu setelan> dasar> ubah email gres menjadi Admin.

5. Tahap terakhir, login adsense dengan memakai akun google gres dan isi form registrasi yang sudah tersedia. kemudian tunggu 3 hari atau 1 bulan untuk di terima adsense sepernuhnya (Baca : Pengalaman Saya Mendapatkan Adsense). Jangan lupa memakai domain TLD, menyerupai Com,Net,Org,Co.id. Dll.

Tutorial ini sudah saya buktikan sendiri, karenanya saya di terima full aprove sama adsense. jangan lupa berdoa dan sabar menunggu email masuk dari adsensenya.

Baca Juga :  Sedih BPK Kecil? Lakukan Hal Ini Supaya Semangat