Fanny merupakan pahlawan di Game Mobile Legend yang ketika ini mempunyai tingkat kesulitan pengguna paling tinggi, atau alias pahlawan yang satu ini sangat sulit untuk digunakan, butuh percobaan yang tidak mengecewakan banyak semoga bisa pasif dalam penggunaannya.

Tetapi bila anda sudah mahir menggunakan pahlawan Fanny, maka sanggup dipastikan anda akan bisa untuk menciptakan kocar – kacir pahlawan musuh nantinya.

Fanny merupakan pahlawan di Game Mobile Legend yang ketika ini mempunyai tingkat kesulitan penggu Cara dan Tips Menggunakan Hero Fanny Mobile Legend
Sumber Gambar : https://www.fanaticbase.com

Memang dalam penggunaannya sangatlah sulit, untuk itu, sebelumnya anda diharuskan untuk berguru mencoba pahlawan ini berulang – ulang kali sampai setidaknya sudah bisa lancar menggunakan 2 cable.

Untuk penambahan jumlah penggunaan cable selanjutnya, silahkan anda pelajari lagi dan lagi semoga nantinya main Fanny anda semakin pro.

Untuk ketika ini memang pengguna pro Fanny sudah semakin banyak, hal tersebut mungkin disebabkan oleh lantaran adanya rasa ingin berbeda dengan player lainnya.

Berbeda dengan player lainnya disini ialah banyak dari para pemain Game Mobile Legend ingin menggunakan atau mempelajari pahlawan yang belum tentu semua player bisa menggunakannya.

Ya selain untuk keren – keren’an, pahlawan Fanny ini juga bisa jadi penanda bahwa kita sudah pro bermain Mobile Legend.

Tetapi yang paling penting ialah jikalau tetap menawarkan tugas faktual terhadap tim, jikalau nantinya tugas yang anda berikan itu sebaliknya, maka sama saja dengan rugi toh, hehe..

Malah yang lebih jelek anda bisa saja di hujat dengan kata – kata ”sok – sok’an pake Fanny”.

Nah untuk mengatasi semoga hal – hal menyerupai referensi diatas tidak terjadi, maka sebaiknya anda pahami dulu abjad pahlawan ini, atau anda bisa simak beberapa tips yang akan saya berikan berikut ini :

Baca Juga :  Lirik Lagu Melinda - Jurang Pemisah

CARA MENGGUNAKAN HERO FANNY

  1. Mulailah Dari Mode Custom Terlebih Dahulu
  2. Ambil Buff(Wajib)
  3. Cobalah Penggunaan Tali Secara Bertahap
  4. Manfaatkan Map Kecil Di Pojok Atas

1. Mulailah Dari Mode Custom Terlebih Dahulu

Dalam hal penggunaan Fanny ini, akan lebih baik apabila anda memulainya di dalam mode Custon terlebih dahulu, lantaran ya juga namanya gres belajar, jadi dengan masuk ke mode Custom terlebih dahulu akan menciptakan anda bisa mempelajari sekaligus juga menerapkan beberapa trik bermain Fanny sebelum beranjak menjadi pengguna Fanny dalam mode Clasik maupun Rangked.

Kaprikornus ketika mulai dari mode Custom ini, anda harus terus berguru dan berguru sampai setidaknya sudah pasif 2 tali, dan hafal map untuk penempatan tali Fanny nantinya.

2. Ambil Buff(Wajib)

Jangan memaksa menggunakan Fanny untuk melawan musuh apabila ia tidak menggunakan Buff, alasannya ialah bisa Fanny tidak menggunakan Buff, bisa anda rasakan sendiri bagaimana cepatnya energi Fanny habis.

Untuk itulah saya mewajibkan Fanny selalu menggunakan Buff, semoga penggunaan energinya bisa sedikit ditekan.

3. Cobalah Penggunaan Tali Secara Bertahap

Jika anda gres berguru ada baiknya mulailah secara perlahan, contohnya mulai dari satu tali terlebih dahulu, kemudian lanjut dua tali, jikalau sudah pasif dengan 2 tali, maka silahkan lanjut lagi memanfaatkan tiga tali, begitu seterusnya sampai anda sudah merasa pro dengan Fanny dan juga map Game Mobile Legend.

4. Manfaatkan Map Kecil Di Pojok Atas

Saat sedang bermain, tentunya akan terdapat map kecil yang berada di pojok kiri atas anda.

Nah dari map kecil itu nantinya anda bisa jadikan sarana tampilan untuk arah anda melemparkan cable sesuai dengan dimana tembok berada.

Baca Juga :  Menentukan Periode Subur Perempuan Dengan Dua Langkah Mudah

Memanfaatkan map kecil tersebut akan sangat berkhasiat bagi anda yang belum terlalu hafal dengan mapnya itu sendiri.

TIPS MENGALAHKAN MUSUH DENGAN HERO FANNY

  1. Pastikan Anda Mengetahui Kemana Arah Yang Dituju Oleh Fanny Apabila Ia Melemparkan Cablenya
  2. Menfaatkan Trik Putaran Berulang – Ulang Apabila Musuh Berada Di bersahabat Tembok/Tower
  3. Ketahuilah Bahwa Saat Fanny Terbang Kemudian Ultimate, Efek Damagenya akan Bertambah
  4. Gunakan Combo Fanny 2 – 3 – 1

1. Pastikan Anda Mengetahui Kemana Arah Yang Dituju Oleh Fanny Apabila Ia Melemparkan Cablenya

Ini yang wajib anda pelajari, dimana dalan keadaan sedang fight, terkadang musuh melaksanakan gocekan – gocekan untuk mengecoh dan mempersulit Fanny untuk bisa mengalahkan musuh dengan skill 2 miliknya.

Nah untuk cara mengatasi hal tersebut, anda bisa memanfaatkan banyak Cable untuk berbalik arah dan pas sesuai dengan pergerakan musuh itu sendiri.

Teknik ini sendiri mempunyai tingkat kesulitan yang tidak mengecewakan tinggi, dimana setidaknya anda sudah bisa pasif menggunakan 5 atau lebih cable untuk Fanny.

2. Menfaatkan Trik Putaran Berulang – Ulang Apabila Musuh Berada Di bersahabat Tembok/Tower

Trik putaran berulang – ulang ini bisa anda lakukan dengan cara mengarahkan analog dan skill 2 Fanny tersebut secara berlawanan.

Contoh contohnya Fanny anda menghadap ke kanan, maka semoga bisa melaksanakan putaran, skill 2 Fanny anda haruslah mengarah ke tembok yang berlawanan arah dengan arah Fanny menghadap tadi.

Lalu untuk bisa melakukannya secara berulang, caranya ialah ya hanya tinggal melaksanakan cara berlawanan arah yang sudah saya jelaskan diatas secara berulang – ulang.

Sedikit tips semoga anda cepat dalam mempelajarinya ialah dengan melaksanakan teknik ini pada creep atau monster yang menawarkan buff, sebelum nantinya melaksanakan trik ini pada musuh.

Baca Juga :  Cara Dan Tips Mengalahakan Jagoan Zhask Mobile Legend

3. Ketahuilah Bahwa Saat Fanny Terbang Kemudian Ultimate, Efek Damagenya akan Bertambah

Ini bekerjsama sudah bisa anda baca di pasif milik Fanny sendiri, dimana apabila anda menyerang musuh dengan skill 2 yang terbang tersebut, kemudian pada ketika mengenai musuh eksklusif di ultimate menyerupai combo Fanny yang akan saya jelaskan nanti pada poin nomor 4.

Dalam keadaan demikian, maka damage dari ultimate Fanny bisa bertambah sebanyak 30%, dari yang hanya menyerang tanpa isi terbang terlebih dahulu.

4. Gunakan Combo Fanny 2 – 3 – 1

Sesuai Ekspetasi dulu, dimana anda terbang dahulu memanfaatkan skill 2 milik Fanny, kemudian sebelum menginjak tanah eksklusif saja gunakan ultimate Fanny semoga mendapat perhiasan damage, sehabis itu segera gunakan skill 1 Fanny sehabis ultimate tadi..

Mudahnya terbang > Ultimate > eksklusif skill 1 dengan cepat sehabis ulti, atau sebelum musuh kabur.

REKOMENDASI BUILD FANNY

PENUTUP

Nah itulah sedikit Tips dan Trik Menggunakan Hero Fanny, jadi bagaimana berdasarkan anda, masih mau mencoba pahlawan tersulit ini?,hehe…