Theorymastah – Hai sob ! apa kabar ?

Whatsapp, siapa sih yang nggak kenal whatsapp aplikasi yang sangat terkenal di negeri kita ini sangat berkhasiat untuk memudahkan kita, melaksanakan panggilan, pesan, membagikan informasi, gambar, video dan lain-lain .
ngomong-ngomong soal whatsapp, kali ini gw mau bagi-bagi tutorial bagaimana cara membuka whatsapp untuk komputer atau laptop tanpa memakai aplikasi emulator android semacam bluestack atau Nox . cara cukup mudah, ikuti tutorialnya dibawah ini .
Buka alamat web Whatsapp
Pertama yang harus kau lakukan yaitu membuka web whatsapp memakai browser internet apapun itu, di alamat ( web.whatsapp.com ) itu yaitu whatsapp kusus browser . nah disitu terdapat barcode untuk diterapkan dari android .
Tampilan Web Whatsapp
Buka Whatsapp di android kamu
Buka WhatsApp kau di android kemudian tekan pada pengaturan di pojok samping, kemudian tekan WhatsApp Web .

Selanjutnya tekan pada bab icon ( + ) untuk menambahkan perangkat, dari android ke komputer atau laptop .
Selanjutnya pada pemasangan Barcode deteksikan pada layar komputer atau laptop yang sudah terbuka web whatsapp sebelumnya tadi .

 
Selesai, WhatsApp sudah berhasil dibuka di Browser internet, sanggup dicoba di browser apapun, entah IE, Firefox, Chrome, Opera, dan yang lainya . 
keunggulanya membuka WhatsApp di komputer yaitu memudahkan kita mengetik, menghindari lemot dikala awal membuka yang biasanya terdapat banyak grub dan lain-lain, silahkan dicoba ^^ jangan lupa share kalau bermanfaat semoga temanmu juga mengetahui tutorial ini .

Baca Juga :  Mengenal Wacana Anonymous Siapakah Ia Yang Bahu-Membahu ?