Cara Daftar Propellerads Media Di Blogger – Hallo Sobar Blogger Dan Para Pencinta Mencari dollar di interner, tentunya berjenis iklan atau popup. Pada kesempatan ini saya akan membagi tutorial dan tips&trik Cara memasang iklan PropellerAds di blogger semoga kita sanggup penghasilan lebih, walaupun itu sedikit tidak apa-apa juga ada pepatah bilang kita harus sabar mengupulkan, nanti jadi bukit (Maaf jikalau Pepatahnya Salah Versi SuryaNewbie).
PopAds (Propellerads Media) Merupakan Penyedia layanan iklan berjenis CPM (Cost Per Mille) yang artinya anda akan dibayar oleh Pihak popads apabila menanyangkan iklan di blog kalian dan di bayar per 1000/tampilan iklan, kalian akan dibayar per 1000 halaman yang dibuka oleh pengunjug blog kalian. Popads terbukti membayar kepada yang sudah menampilkan iklannya di blog kalian, tetapi saya belum punya bukti pembayarannya dikarenakan saya gres mendaftar di popads dan perlu kalian ketahui iklan PropellerAds tidak lah scam. Dan iklan ini cocok dipasang untuk blog/situs download.(Update 2017)

Baca Juga: Cara Mendaftar Iklan PopTm Dan Cara Memasang DiBlogger


Ketentuan Pembayaran

  • Minimal Payout $100
  • Membutuhkan waktu 24jam untuk menuntaskan transaksi
  • Pembayaran sanggup melalui paypal, WebMoney, Payoneer


Cara Mendaftar PropellerAds

Silahkan Daftar Ke Website PopAds, Setelah terbuka websitenya silahkan isi form yang tersedia.

Keterangan

  • First Name Dan Last Name: Isi dengan nama lengkap kalian
  • Contrie Of Residence: Lokasi Negara Kalian, City: Kota Kalian Berada
  • Address: Alamat Rumah Kalian
  • Email: Isi Dengan Email Aktif kalian
  • Sellec Masange: Other, Messenger Details N/A: Nama kalian
  • Your Website: Blog/Situs Kalian
  • Form Coment: I’m happy to use popads ads
  • Centang: I have read and accepted the
  • Lalu Klik Sign Up As Publisher
Tunggu Beberapa Menit dan periksa kotak masuk email kalian dan ada email masuk klik saja untuk konfirmasi akun kalian Seperti gambar dibawah ini.
Baca dulu keterangan Registration Is Complate nya Kredensial masuk Anda dikirim ke email Anda. Jika Anda tidak mendapatkan email konfirmasi – hubungi kami Atau Your login credentials were sent to your email. If you didn’t receive a confirmation email – please contact us.

Periksa Kembali Email kalian, nanti ada pesan gres sama popads, disitu lah ada username dan password kalian, silahkan login eksklusif untuk memdaftar blog kalian di PropellerAds.

Cara Memasang Iklan PropellerAds

Masuk ke hidangan Sites klik Add Website, isi disamping kolom yang tersedia dengan domain blog kalian, sehabis di isi klik submit.

Masukan Kode verifikasi ke Blogger>Tema>Edit Html dan cari tag <head>, letak isyarat di gambar di bawah isyarat <head> untuk mempermudah pencarian isyarat (CTRL+F). kemudian simpan template nya. Kembali ke popads dan klik Verify, tunggu untuk di approve.

Sesudah Di approve kita pilih kategori/jenis iklannya, sudah tersedia kolom kategorinya di PropellerAds, kemudian klik submit.
Ok, Sekarang mau tahap terakhir, copy dan paste isyarat yang tersedia di PropellerAds tersebut dan pastekan ke Tema>Edit html, cari isyarat (CTRL+F) <body> dan pastekan di samping isyarat <body>, kemudian simpan template.
Selesai, Bagaimana Mudahkan? Sekarang Coba kunjungi blog/situs kalian dan coba klik salah satu postingan kalian niscaya muncul PropellerAds nya, tetapi iklannya belum muncul cuma blank (warna putih).
Keterangan: Tunggu 48 Jam atau lebih untuk menampilkan iklan, popads akan mengunjungi blog/situs kalian untuk mengoreksi apakah sanggup ditayangkan iklannya atau tidak bisa, Tenang teman kebanyakan diterima kok.

Sekian Artikel Cara Mendaftar Iklan popasd dan cara memasangnya diblog, Semoga bermanfaat bagi sobat. Bagi yang masih Binggung silahkan bertanya di komentar…

Baca Juga :  Jangan Berhenti Membuat Artikel Google Juga Punya Kelemahan