Cara mengatasi Unfortunately, Forces Closes has Stopped – Hallo teman surya newbie salam sejahtera untuk kita semua semoga kita dalam keadaan sehat selalu. kali ini saya akan membagikan tips dan trik untuk mengatasi game di android close jadwal (keluar sendiri apabila mau dibuka gamenya, apakah kalian pernah mengalami insiden menyerupai ini? Setiap pemain game android niscaya mengalami problem yang sangat jengkel menyerupai close jadwal dengan game yang mau dimain kan oleh kalian. Seperti di masa modren ini game android HD niscaya kalian mau memainkan game tersebut di android kalian sendiri, dulu kita bermain di playstation kini dengan android yang pastinya sangat praktis.

Permasalahan close jadwal ini biasanya terbilang masuk akal bagi pengguna android itu sendiri, di alasannya yaitu andoid speksifikasi android kalian low atau tidak dimungkinkan game dapat berjalan dengan baik dan lancar. saya sarankan membeli android dengan speksifikasi yang memumpuni bagi yang suka bermain game HD. 

Penyebab dan Akibat Program/Game For Close

  • Banyaknya aplikasi yang berjalan di ram android, semakin kita bermain diandroid kita niscaya aplikasi yang kita buka masuk ke ram sementara supaya program/game tersebut berjalan dengan baik, anjurkan menentukan android dengan ram 4 gb supaya membuka jadwal tanpa terganggungnya proses menjalankan semua program/game yang kita mainkan.
  • Jaringan kalian lambat atau terputus, jaringan sangat diharapkan sekali untuk bermain game termasuk game online, coba saja jaringan lemot niscaya mengganggung bermainnya game online kita mainkan.
  • Banyaknya cache dan cokiees, setiap aplikasi android niscaya memiliki cache dan cokies setiap aplikasi nya. saya sarankan untuk menghapus cache dan cokies aplikasi yang kalian mainkan
  • Perangkat android kalian tidak kompatible dengan game yang kalian mainkan, periksa versi aplikasi game androidnya sebelum mendownload game supaya tidak dirugikan.
  • Perangkat android kalian panas (over head) , tidaklah baik memakai android hingga panas ini menjadikan terutama close jadwal itu sendiri, menyerupai pengalaman saya memainkan game terlalu usang diandroid hasilnya over head kadang keluar sendiri gamenya
  • Android kalian sudah diroot, kenapa dipermasalahkan root ini, alasannya yaitu sebagian kecil game android tidak dapat dijalankan oleh system yang sudah diroot, biasanya pas waktu kalian tekan aplikasi androidnya akan muncul illegal access


Cara Mengatasi Aplikasi dan Game Unfortunately, Forces Closes has Stopped

1. Hapus Cache Dan Cokies, yang paling penting melakuka pembatalan cache dan cokies supaya android kalian tetap berjalan maksimal, maka dari itu kalian harus membersihkan file sampah pada perangkat android kalian. Bersihkan file sampah yang berada di internal android, semakin luas internal semakin lancar aplikasi nya berjalan.
Cara pertama dengan menghapus cache dan cokies aplikasi game kalian di android , pilih sajian pengaturan>manager aplikasi dan cari aplikasi yang mau di hapus cache dan cokies nya

2. Mengaktifkan Fitur Pengembangan yang ada setiap android kalian
Pilih sajian pengaturan android kalian cari sajian perihal perangkat sehabis ketemu tekan 4 kali untuk mengaktifkan fitur tersebut.
Seperti gambar diatas yang sudah aktif fitur pengembangannya.
Masuk kemenu pengembangan kemudian cocok kan dengan gambar di atas dengan benar.

3. Cara Dengan Aplikasi Greenify
Download Aplikasinya dulu Di google play store, masuk sajian aplikasi greenify kemudian tekan tanda +  Pilih aplikasi yang berjalan dilatar belakang kemudian pilih aplikasinya dan hibernasikan aplikasinya.

4. Setelah Melakukan Cara di atas restar android kalian dan tunggu sudah menyala kemudian coba lagi aplikasi atau game nya

5. Unistal Aplikasi game android dan instal kembali, biasanya ketika menginstal ada beberapa file atau path yang belum lengkap maka dari itu terjadinya close program. caranya pergi kemunu pengaturan>manager aplikasi kemudian pilih aplikasi yang mau dihapus.

Bagi yang tidak mempan dengan cara diatas berarti android anda kurang update, saya sarankan membeli android yang speksifikasinya lebih tinggi supaya aplikasi game berjalan dengan lancar.
Note: Saya mempraktekan cara di atas dengan memakai samsung core 2, Semua android sama saja caranya dengan diatas.
Baca Juga :  Oppo F5 Launching pada 26 Oktober mendatang, dengan Sport Dual Selfie Kamera