Cara Mengatasi Mobile Legends Sering Keluar Sendiri – Game yang sekarang sedang populer karena permainan ini seperti dota 2 yang bisa dimainkan dalam android pastinya itu adalah Mobile Legends. Pada peluncuran mobile legends ini sangat banyak peminatnya, namun sayangnya banyak sekali yang mengeluh lag dan sering keluar sendiri pada peluncuran perdananya.

Memang hal ini wajar dalam suatu game yang baru perdana meluncurkan di google play store, namun untuk saat ini sudah tidak ada kendala hal itu lagi. Walaupun begitu, masih ada beberapa user mobile legends yang mengalami sering keluar sendiri di androidnya. Cara mengatasi mobile legends sering keluar sendiri di android ini dapat kamu atasi dengan mudah dengan tutorial yang akan saya jelaskan untuk Anda nanti.

Baca Juga : Cara Bermain Game Mobile Legend Yang Benar

Didalam tutorial ini saya juga akan menyertakan penyebab mobile legends sering keluar sendiri, dengan ini dimaksudkan agar Anda dapat memahami betul alasan mengapa ini bisa terjadi. Baiklah berikut ini saya akan menjelaskannya dibawah ini :

Cara Mengatasi Mobile Legends Sering Keluar Sendiri di Android

1. Internet
Penyebab mobile legends Anda suka keluar sendiri ini juga dapat disebabkan oleh konek internet Anda. Pastikan koneksi internet Anda stabil dan memiliki kecepatan yang cepat, saya sarankan Anda untuk memakai jaringan 4G karena dengan ini koneksi dapat lebih stabil dengan kecepatan yang lumayan ketimbang 3G

2. RAM
Ini juga sangat penting dalam suatu Android jika tidak ingin mengalami force close dalam berbagai aplikasi. Pastikan kamu sudah memiliki RAM kosong yang cukup banyak untuk memainkan game Mobile Legends ini, dengan memiliki RAM yang lebih banyak tentu ini dapat memperlancar proses bermain Mobile Legends.

3. OverHeat
Overheat ini kondisi dimana android Anda mengalami suhu yang tinggi atau biasa disebut dengan HP Panas. Dengan kondisi inilah Mobile Legends mengalami force close karena CPU Android Anda sedang bekerja maksimal dan bekerja berat sehingga untuk memproses game mobile legends ini tidak dapat bekerja dengan baik. Maka dari itu saya sarankan bermain mobile legends jangan letakan hp di kasur/bahan empuk, karena ini bisa memicu overheat lebih cepat.

4. Update Mobile Legends
Dengan memiliki versi aplikasi yang tidak terbaru ini juga bisa menyebabkan sering keluar sendiri terutama mobile legends. Jika kamu sudah memperbarui mobile legends maka kamu akan mendapatkan aplikasi ini dalam kondisi yang lebih baik dan bug-bug sebelumnya sudah di perbaiki oleh developer game ini.

5. Hapus Aplikasi yang Tidak Berguna
Memiliki banyak aplikasi memang mengasyikan karena mungkin dapat memenuhi kebutuhan Anda dalam menggunakan android. Namun pastikan semua aplikasi itu apa ada yang tidak terpakai? Karena dengan banyak aplikasi inilah membuat kinerja android Anda lebih banyak sehingga dalam memainkan mobile legends sering keluar sendiri. Hapus aplikasi yang menurut Anda tidak penting karena dapat menghemat proses berjalan di latar belakang pada Android ini.

Baca Juga: Game Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan

Itulah artikel saya mengenai cara mengatasi mobile legends sering keluar sendiri di android. Semoga dengan adanya ini kalian dapat memainkan mobile legends lebih lancar di android Anda, Nah akhirnya kita sudah dipenghujung artikel saya ucapkan terima kasih dan semoga berhasil!


Sumber https://www.pandetekno.com/

Baca Juga :  Township Mod V4.5.2 Apk For Android