Aplikasi Paling Boros Kouta Internet Dan Memori SmartPhone – Bagi pengguna android niscaya memiliki aplikasi yang agak berat di smartphone nya lantaran untuk kebutuhan sang pemilik itu sudah masuk akal . apakah kalian tau apabila ram/memori android kalian sudah tidak dapat menampung kerja nya suatu aplikasi jawaban nya sangat berbahaya untuk smartphone kalian dan aplikasi yang biasanya memakan ram banyak juga menghabiskan kouta yang lebih besar juga

Mungkin kita tidak sadar sedang mengalami internal dan ram penuh di smartphone kalian lantaran terlalu asik bermain media umum dan game, apa lagi kalian sedang menggunakan aplikasi instagram itu lebih boros kouta dan memori , aku sudah mencicipi hal menyerupai ram sesak dan tiba-tiba smartphone mati mendadak .

Pada Era modren kini lebih banyak orang menggunakan smartphone dan tentunya menggunakan kouta , disini lah kini disayang kan karna kita membeli kouta pecuma-cuma apa lagi cuma di pake untuk chattingan aja beda zaman dulu secara umum dikuasai menggunakan sms lebih simple dan ekonomis dikantong.

Baca Juga : Cara Mengatasi Aplikasi Dan Game Android Forces Closes Atau Keluar Sendiri

Penyebab Memory SmartPhone Dan Kouta Menjadi Boros

  • Sering menghidupkan data seluler , apabila jaringan di smartphone kalian hidupkan akan menjadi boros kouta dan aplikasi yang terhubung di internet akan berkerja terus tanpa hentinya.
  • Internal tidak luas , kenapa internal di sebabkan dalam permasalahan ini? lantaran setiap smartphone itu berbeda-beda storage internalnya, bagi memiliki smartphone medium mungkin akan mengalami insiden memory penuh dan terjadi lag kepada hp kalian
  • Sering Mengupdate aplikasi terbaru, di playstore niscaya merekomendasi untuk mengupdate aplikasi semoga aplikasi yang kalian menambahkan fitur terbaru, jadi bagi smartphone kelas medium aku sarankan tidak mengupdate aplikasi dan liat dulu internal dan ram kalian apakah masih cukup ruang .
  • Meghidupkan GPS , jangan kalian hidupkan lantaran itu meyebabkan smartphone boros kouta dan ram maupun batterai
  • Banyak menyimpan cache di sebuah aplikasi, setiap aplikasi niscaya memiliki cache dan itu lah penyebabnya.
Cara Mengatasi Memory Smartphone Penuh Dan Kouta Boros
  • Matikan data seluler kalian apabila tidak di perlukan, pakai lah sesuai keperluan dan kebutuhan kalian
  • Hapus cache aplikasi kalian di pengaturan smartphone, pilih aplikasi di targetkan kemudian clear cache.
  • Bersikan atau unistal aplikasi yang tidak dibutuhkan .
  • Apabila ada notifikasi update aplikasi, kalian harus teliti juga apa aplikasi itu perlu di update untuk keperluan kalian atau tidak, kalian dapat mematikan notifikasi update aplikasi di pengaturan playstore .
Ada Beberapa Aplikasi Yang Memboros Kouta Dan Memakan Memori

Dalam pertinjuan aku selama menggunakan smartphone aku sudah mencoba semua aplikasi sosial media terinstal di android aku , aku riset ram dan internal pemakaian setiap aplikasi tersebut tetapi ada yang lebih aku terkejut aplikasi ini sudah memakan ram aku sangat besar makanya aku hapus dari smartphone aku sebagian aplikasi ini tersedia di smartphone kalian misalnya sebagai berikut

Contoh Aplikasi Yang Paling Boros Pemakai Kouta

  • Facebook
  • Instagram
  • Game HD
  • Widge Cuaca
  • BBM
  • Facebook Massager
Contoh Aplikasi Yang Sering Internal Penuh Dan Tidak Cukup Ruang
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Master Cleaner
  • Dll
Sudah Ada Beberapa pola aplikasi pemboros kouta dan ram smartphone , kini tergantung kalian saja yang memakainya, bagi kalian berakal mengelola sebuah smartphone dengan baik semakin usang tahan smartphone itu , semakin sering kalian menggunakan smartphone itu semakin pendek usia smartphone kalian.

Apakah Yang Saya Bahas Kouta Boros Dan Memory Penuh Untuk Semua Smartphone?
Tidak!! yang aku bahas ini untuk pengguna yang standart smartphone, bagi smartphone yang high atau sepesifikasi nya lebih yang standart tidak di permasalahkan untuk menginstal aplikasi yang aku sebutkan di atas lantaran smartphone dengan spesifikasi tinggi internalnya maupun memory yang tersedia cukup memumpuni untuk berjalannya sebuat aplikasi berat.
Gimana Tidak Boros Kouta Dan Memori?

Saya sudah menjelaskan caranya di atas , kali ini aku bahas untuk lebih detail nya . Disini lah cuilan yang paling penting untuk kalian bukan? 

Kalian dapat mengatur atau membatasi pemakaian kouta kalian sendiri dan untuk keperluan kalian, dengan mengatur pengeluaran kouta kalian dapat menghemat kouta tetapi bila sudah mencapai batas pemakaian kouta akan sendiri menonaktifkan data seluler kita tanpa di beritahu

Bisa juga kalian menggunakan aplikasi yang terbilang ekonomis sekali , aku sudah mencoba aplikasi ini sebagai pola nya facebook lite , aplikasi ini dapat menghemat 50% kerjanya sebuah smartphone atau kalian download aplikasi uc browser , di aplikasi tersebut tersedia semua media umum dan gampang mengakses nya terbilang ekonomis kouta juga .

Sekian Artikel Bermanfaat Ini , Semoga Yang Mempraktekan Selesai Semua Masalah Yang Terjadi Di Smartphone.

Baca Juga :  Cara Memperkuat Sinyal 3G atau H+ di Android