Siapa yang sering kesal apabila bertemu dengan pahlawan Hilda ini?

Yap kemungkinan ada saja dari anda para pembaca yang mempunyai pemikiran sama dengan saya, hehe..

Hilda memang termasuk pahlawan yang sangat mengesalkan. Bagaimana tidak, dari skill – skill miliknya ia bisa menjadi sangat berpengaruh dalam hal HP, dan juga praktis kabur apabila dalam keadaan yang kurang mendukung(HPnya tinggal sedikit dikala berhadapan dengan musuh).

Siapa yang sering kesal apabila bertemu dengan pahlawan Hilda ini Guide Hilda Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Hingga Tips Menggunakannya

Skill yang bisa menjadikan Hilda sangat berpengaruh HPnya ialah dari skill pasif milik pahlawan ini, dimana skill ini memungkinkan Hilda untuk menambah HP hanya dengan bersembunyi di semak – semak.

Lalu juga yang sering menciptakan kesal selanjutnya ialah skill 1 miliknya, dimana apabila musuh sudah dalam keadaan unggul, dan sedikit lagi bisa mengalahkan Hilda, tetapi sebelum hal itu terjadi si Hildanya sudah lari duluan dengan skill 1 miliknya tersebut.

Mudahnya sama halnya menyerupai ditinggalin, hehe..

Itu berbicara apabila anda menemukan Hilda sebagai musuh.

Tetapi bagaimana kalau anda yang memakai Hilda ini?

Tidak bisa?, gres belajar?.

Tenang..

Dalam artikel kali ini aku akan menunjukkan anda sedikit pengetahuan wacana pahlawan Hilda yang setidaknya nanti bisa mempercepat pembelajaran anda wacana pahlawan semi tank yang satu ini.

Oke eksklusif saja kita mulai dari :

LATAR BELAKANG HILDA
Di gurun megalitikum, ada hanya raksasa kerikil dan beberapa semak-semak jarang terlihat. Itu ‘s tanah yang sangat subur dimana Hilda dan bangsanya tinggal. Infertilitas tanah diharapkan semua orang di suku untuk menjadi seorang pemburu yang baik untuk mendapatkan daging berharga. Lahir dengan kekuatan besar, Hilda segera menjadi pemimpin partai berburu dan memimpin orang untuk panen masakan yang berlimpah. Namun, kekuatan yang tidak diketahui mengangkat dan melaju hiruk-pikuk hewan liar dan balasannya itu semakin sulit untuk berburu. Akhirnya, abnormal hewan mulai menyerang klan. Setelah janjkematian beberapa anggota klan, imam besar dari klan meramalkan penghancuran gelap. Sejak dikala itu, membawa impian seluruh klan di bahu, Hilda berjalan menuju tanah fajar untuk menemukan rumah gres untuk bangsanya. Dia menjadi tentara bayaran berkeliling dunia dan pengalamannya kaya segera membuatnya seorang prajurit yang paling sanggup mendapatkan amanah untuk rekan tim nya.

Baca Juga :  Gear Jagoan Harley Mobile Legend Terkuat Dan Terbaru

BUILD HERO HILDA

  • Immortality : +800 HP, +40 magical RES, keunikan bangun dari janjkematian sehabis 2 detik
  • Bloodlust Axe : +70 physical attack, +10% cooldown reduction, Keunikan lifesteal
  • Warrior Boots : +22 armor, dan keunikan +40 movement speed
  • Athena’s Shield : +900 HP, +56 magical RES, +20 HP regen
  • Ancient Ghostatue : +920 HP, +70 HP regen, +5% cooldeown reduction
  • Cursed Helmet : +920 HP, +50 magical RES

SKILL HERO HILDA

  • Blessing of Wilderness(Pasif) : Regenerasi HP Hilda meningkat ketika beliau di semak-semak dan menunjukkan pinjaman yang sanggup menyerap sejumlah serangan setara dengan 10% dari max HP selama 5 detik. Efek ini hanya bisa didapat setiap 10 detik, ketika HP Hilda di bawah 25%, Dia bisa mendapatkan kemampuan regenerasi HP yang besar, imbas ini hanya bisa didapat setiap 30 detik.
  • Skill 1 – Combat Ritual : Mengaktifkan kekuatan rune great sword, meningkatkan kecepatan gerak Hilda sebesar 30% selama 3 detik. Selain itu akan meningkatkan serangan pada serangan dasar berikutnya sebanyak 200 points dari Physical Damage ke sasaran dan menjadikan imbas slow. Musuh di belakang sasaran akan mendapatkan 120 points dari Physical Damage.
  • Skill 2- Art of Hunting : Mengunci ke satu musuh untuk dikejar, skill sanggup digunakan maksimal 3 kali. Serangan kedua akan menunjukkan serangan ke sasaran dan sekitarnya. Serangan ketiga akan menjatuhkan sasaran dan sekitarnya untuk sementara, setiap dikala menunjukkan 120 points dari Physical Damage.
  • Skill 3 – Power of Wildness : Hilda melompat ke sasaran dan menusuk, menunjukkan 700 Physical Damage dan untuk sementara men-stun target, menunjukkan 60% Physical Damage ke musuh sekitarnya. Setiap kill atau assist meningkatkan Power of Wildness. Meningkatkan Physical Damage by 40 yang akan meningkat 10 kali. Damage ini akan meningkat 80, dan mengabaikan 40% dari Physical Defence sasaran dikala mencapai max.
Baca Juga :  Lirik Lagu Pss Sleman - Tak Mungkin Sendiri

Keempat skill tersebut wajib anda tau imbas daripada kemampuan itu tadi.

Hal tersebut sangat penting biar tidak salah langkah dalam memanfaatkannya. Contohnya skill 2 miliknya, dimana skill tersebut menyerupai dengan Alucard, yang apabila digunakan, pahlawan Hilda akan mengikuti musuh kemana pun ia pergi. Makara apabila anda hingga tidak mengetahui imbas dari skill tersebut, ditambah lagi kebetulan musuh yang anda temui ialah Fanny, hemmm, ya sudahlah, hehe..

ABILITY HERO HILDA
Dalam hal ability ini aku merekomendasikan anda 2 jenis ability, yaitu:
Retribution : Memberikan 600 – 1440 poin dari serangan bahwasanya ke monster hutan atau minion terdekat
Stun : Memberikan 115 – 325 magic damage ke musuh di sekitar dan membekukan musuh selama 0,7 detik

Nantinya spell retribution tersebut berkhasiat untuk mempercepat pahlawan Hilda farming apabila berfokus pada fighter. Lalu selanjutnya spell stun akan berkhasiat dalam team fight apabila anda memfokuskan Hilda sebagai semi tank.

SET EMBLEM YANG COCOK
Hilda ini bahwasanya masuk kedalam ketegori pahlawan jenis fighter, akan tetapi aku lebih bahagia memanfaatkan pahlawan ini sebagai semi tank, yang dimana penggunaan gear untuknya tidak berfokus pada damage saja, tetapi fokusnya lebih kearah pertahanan, dan HP.

Makara kini tergantung anda ingin menjadikan Hilda ini berperan sebagai apa..

Jika anda menginginkannya sebagai fighter, maka set emblem yang cocok untuknya ialah set emblem fighter.

Tetapi bila anda menginginkannya sebagai semi tank, maka rekomendasi aku ialah gunakan set emblem tank.

TIPS MENGGUNAKAN HILDA

  1. Pancing Musuh Untuk Bertarung Di Dalam Semak – Semak
  2. Sering – Sering Menggunakan Skill 1 Hilda
  3. Gunakan Combo Hilda 1 – 2 – 3

1. Pancing Musuh Untuk Bertarung Di Dalam Semak – Semak
Agar skill pasif Hilda sanggup dimanfaatkan dengan baik, maka dikala bertarung, ada baiknya anda memancing musuh biar mau bertarung di dalam semak.

Baca Juga :  Ini Penting Banget, Pengetahuan Perihal Pembaharuan Sistem Emblem Mobile Legend

Dengan anda bertarung di dalam semak, tentu imbas dari skill pasif Hilda tersebut akan menjadikan pahlawan ini semakin tebel HPnya.

2. Sering – Sering Menggunakan Skill 1 Hilda
Skill 1 Hilda ini amatlah berguna, dimana anda bisa memanfaatkannya biar lebih cepat menuju line lainnya untuk membantu tim sebentar, kemudian dengan cepat pula kembali lagi ke line awal.

Demikian pula skill ini sangat membantu anda dalam hal melarikan diri dari sergapan musuh.

3. Gunakan Combo Hilda 1 – 2 – 3
Sesuai ekspetasi, dimana yang pertama ialah memakai skill 1 untuk mengejar musuh, dan menunjukkan imbas slow terhadapnya, kemudian lanjutkan dengan skill 2 sebanyak 3 kali sebelum cooldown, kemudian terakhir, eksklusif keluarkan ultimate milik Hilda.