Smartphone Xiaomi, produk smartphone yang saat ini telah menjulang kesuksesan kali ini dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya tanggal 18 April mendatang, Xiaomi berencana merilis smartphone Redmi Note 5 di Indonesia. Smartphone ini sudah lebih dulu rilis bulan Februari lalu di India.

Lantas, berapakah harga Xiaomi Redmi Note 5, akankah lebih mahal daripada smartphone note pada umumnya?

Xiaomi Redmi Note 5 Akan Siap Rilis di Indonesia

Berdasarkan informasi yang di lansiran dari Phonearena (14/2), Xiaomi Redmi Note 5 kemungkinan besar akan dibanderol dengan harga USD 220 atau setara dengan Rp 2,9 juta. Untuk spesifikasinya sendiri tentunya pihak xiaomi tidak akan main main dengan smartphone buatannya, harga yang tidak menyentuh angka Rp 3 juta itu cukup murah sebenarnya dibanding smartphone setara dikelasnya.

Bocoran informasi spesifikasinya yakni, Xiaomi Redmi note 5 akan mengusung ukuran layar Redmi Note seperti lainnya yakni  5,9 inci dengan memadukan resolusi layar 1080 x 2160 piksel. Kemungkinan besar pihak xiaomi akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB. Ada juga varian 6GB pada RAM yang tentunya akan semakin menambah apik perangkat tersebut secara kinerja maupun performanya.

Yang menarik di sini adalah munculnya teaser yang memperlihatkan set kamera ganda alias dual-camera. Padahal Redmi Note 5 yang rilis di India hanya menggunakan single-camera. Diketahui, Redmi Note 5 yang riilis di China baru-baru ini juga sudah memakai kamera ganda. Belum ada konfirmasi terkait perbedaan spesifikasi ini

(Sumber : merdeka)

Baca Juga :  Penampakan render Xiaomi Redmi Note 5 terlihat dengan menggunakan kemampuan dual kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here